Loading...
FILM

Apa Yang Terjadi Di Pacific Rim 2 : Uprising

Dunia komik sedang gencar-gencarnya mengadaptasi komik ke dalam bentuk film akhir-akhir ini. Seperti contohnya 2 brand komik besar yang sudah beberapa tahun terakhir terus bersaing dalam menyuguhkan film adaptasi komik terbaik mereka, yaitu Marvel dan DC. Namun dibalik persaingan dua pihak tersebut, tidak menghilangkan film superhero diluar dari adaptasi komik seperti contohnya Pacific Rim. Film ini bercerita di masa depan, saat Bumi sedang berperang dengan Kaiju, monster kolosal yang muncul dari portal interdimensional di dasar Samudera Pasifik. Untuk melawan monster tersebut, umat manusia bersatu untuk menciptakan Jaeger, robot humanoid raksasa yang masing-masing dikendalikan oleh setidaknya dua pilot, yang pikirannya digabungkan oleh hubungan mental. Film ini rilis pada tahun 2013, namun baru-baru ini keluar trailer mengenai Pacific Rim 2.

Tidak banyak yang diketahui tentang cerita resmi film yang juga dikenal sebagai Pacific Rim: Uprising ini, namun ada beberapa rumor ┬ámengenai film ini. Rumor terbesar adalah kenyataan bahwa meski membawa semua orang yang selamat dari Pasifik Rim kembali ke dunia yang aman, dunia akan menjadi tempat yang sangat berbeda sejak kekalahan ancaman Kaiju dari film pertamanya. Secara khusus, kita akan belajar mengenai perang awal melawan monster Kaiju, dan belajar untuk melindungi diri kita sedikit lebih baik, dengan Dr. Newton “Newt” Geiszler dan Dr. Herman Gottlieb yang berada di garis depan cerita, yang berlangsung bertahun-tahun setelah kejadian Pacific Rim. Apakah Newt akan menjadi pahlawan, atau penjahat seperti yang dihipotesiskan sebelumnya?

Namun film ini mungkin akan sedikit berubah setelah karakter John Boyega sebagai Jake Pentecost, diumumkan sebagai anak dari Idris Elba sebagai Stacker Pentecost yang hebat. Selain pemeran baru yang mencakup Scott Eastwood, Levi Meaden, dan Adria Arjona sebagai pilot-pilot robot raksaksa, sepertinya ada trio hotshots Jaeger baru yang ingin mencetak sesuatu untuk kemanusiaan. Juga, satu catatan terakhir tentang potensi cerita Pacific Rim: Uprising diduga, pertempuran terakhir akan menjadi epic dan unik. Penulis yang saat ini dilampirkan untuk membantu naskah film tersebut adalah penulis Jurassic World Derek Connolly.

Awalnya, Pacific Rim: Uprising diumumkan akan rilis pada tanggal 4 Agustus 2017. Kemudian ketika film ini awalnya berniat untuk dijadwalkan mulai pada musim gugur yang lalu. Namun sayangnya, salah satu masalah dengan di mulainya film di saat itu adalah dengan film Pitch Perfect 3 yang dipindahkan ke slot itu, hasilnya Pacific Rim: Uprising dijadwalkan kembali nanti. Tanggal rilis saat ini yang dikutip dari Universal Studio untuk sekuel Pacific Rim adalah pada tanggal 23 Februari 2018, dengan produksi dimulai pada akhir 2016, saat film ini masih berjudul Pacific Rim: Maelstrom. Apakah film ini dapat bersaing di antara film adaptasi komik? Mari kita cari tahu sendiri setelah film ini rilis nantinya.

Please follow and like us:
One comment
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *