Loading...
FILMKomikNews

Hal-hal yang diketahui di film Hellboy 3

Hellboy, si iblis dengan tangan kanan malapetaka, akan kembali ke layar lebar pada tahun 2018 nanti. Sutradara Neil Marshall yang menyutradarai The Descent, dan Game of Thrones, dari sebuah naskah yang dibuat oleh pencipta karakter fiksi Hellboy Mike Mignola, Andrew Cosby (Eureka), dan Christopher Golden. Hellboy terinspirasi dari serial Komik popular “Dark Horse” yang bercerita tentang bayi iblis yang dipanggil oleh okultisme Nazi selama Perang Dunia II, dan berakhir dalam perawatan seorang profesor Inggris di Biro Riset Paranormal dan Pertahanan, Bureau for Paranormal Research and Defense (B.P.R.D.) setelah perang. Dibesarkan di dalam BPRD, Hellboy menjadi salah satu penyelidik terbesar di dunia yang tidak diketahui, menangani segala macam ancaman gaib dan supranatural. Film yang sudah masuk dalam seri ke-tiga ini akan mengembalikan dua hal yang populer dengan disutradarai oleh Guillermo del Toro, serta dengan aktor Stranger Things David Harbour yang mengambil alih peran iblis berambut merah dari Ron Perlman (Son of Anarchy, Blade II).

Hellboy diharapkan tiba di bioskop pada tahun 2018, inilah semua yang kita ketahui sejauh ini mengenai film tersebut. Pada bulan September 2017 lalu, dapat dilihat pertama kalinya aktor Stranger Things David Harbour bertransformasi sebagai Hellboy. Pencipta Hellboy Mike Mignola memposting sebuah foto di Twitter Harbour sebagai detektif iblis yang populer, dan ini memberi petunjuk bagaimana reboot franchise Hellboy berencana untuk mengubah estetika visual karakter Komik Dark Horse setelah dua film  lalu yang dimana diperankan oleh Ron Perlman.

Seiring dengan sedikit perubahan pada bekas potongan tanduk di kepala Hellboy, versi karakter yang diperankan Harbour juga tampaknya memiliki ukiran melingkar yang sedikit berbeda pada tangan kanan karakter yang juga dikenal sebagai “The Right Hand of Doom” dalam pengetahuan komik ini. Alih-alih terlihat berbatu, lengan kanan Hellboy beserta tangannya  malah memiliki penampilan seperti logam yang lapuk. Satu hal yang jelas belum pernah berubah, bagaimanapun, adalah warna kulit Hellboy yang merah terang.

Satu hal terakhir yang sudah kita ketahui lainnya adalah bahwa film tersebut akan tayang dengan Rating R yakni dewasa. Sekarang, kita tahu bahwa alasan kemungkinan mendapatkan peringkat itu adalah film ini membawakan genre horor yang serius. Menurut Cosby “Saya tidak bisa benar-benar membicarakan hal-hal spesifik sehubungan dengan cerita ini, tapi saya dapat mengatakan bahwa ini adalah versi Hellboy yang lebih gelap dan lebih mengerikan. Neil mengatakan sejak awal bahwa ia ingin berjalan di tepi antara film horor dan komik.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *