Loading...
FILMKomikNews

Film Asal Muasal Joker (The Joker Origin)

Studio Warner Bros dan komik DC, sedang berada dalam tahap awal dalam membuat film spin-off di Batman Universe yang baru, dan yang satu ini menceritakan kisah asal muasal penjahat berstatus The Joker. Studio tersebut telah menetapkan sutradara dari film The Hangover’s Todd Phillips untuk menulis naskah dengan penulis naskah di film 8 mile Scott Silver. Phillips akan mengarahkan filmnya, dan Martin Scorsese akan memproduksinya dengan Phillips. Ini akan menjadi film pertama di bawah panji-panji baru yang belum diberi nama dimana Warner Bros dapat memperluas sayap properti DC dan menciptakan alur cerita yang unik dengan aktor yang berbeda yang memainkan karakter ikonik.

Jared Leto (pemeran joker di suicide squad) Ketika ditanya pada awal September 2017 tentang apakah ia terlibat dalam film tersebut dia berkata: “Saya sedikit bingung juga, tapi ya, ada beberapa hal yang sedang terjadi di DC Universe, Ini adalah Universe yang besar dan ketika Anda menjadi Joker, tidak ada kepemilikan disana, anda hanya mendapat kehormatan untuk memegang peran itu sebentar dan kemudian mewariskannya. Tapi ada film lain dalam pengembangan dan saya senang melihat apa yang akan mereka hasilkan. ” Produser sendiri berencana untuk mengaudisi aktor muda untuk memainkan anti-hero dengan senyum yang permanen di masa mudanya ini. Konon, ada laporan lain yang mengatakan bahwa Leonardo DiCaprio yang berusia 42 tahun adalah pilihan pertama untuk berperan, meski belum ada yang menawarinya.

Rumornya film ini berlatar pada pada tahun 1980-an di Gotham, cerita ini disinyalir akan menyampaikan cerita sebuah drama kejahatan mengenai bagaimana dampak bullying dapat mengubah joker menjadi jahat. Brendan Schraub, mantan pejuang MMA yang berteman dengan sutradara Phillips, mengatakan saat podcast The Joe Rogan Experience: “cerita ini gelap. Ini seperti Joker yang kelam. Sebagai anak kecil, dia memiliki senyuman yang tidak pernah hilang dari wajahnya, dan semua orang mengolok-oloknya. Ini seperti di jalanan Brooklyn. Ini sangat suram dan nyata. ” Tidak ada cerita asal Joker yang pasti: penonton The Dark Knight akan mengingat beberapa cerita, Heath Ledger, Joker, menceritakan bagaimana dia mendapatkan senyumannya yang mengerikan. “Jika saya akan memiliki masa lalu,” katanya dalam satu kisah, “Saya lebih suka memilih banyak! Hal yang paling dekat yang kita punyai cerita asal untuk Joker adalah novel grafis Alan Moore, The Killing Joke yang sudah ada film animasinya pada tahun 2016 kemarin.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *