Loading...
FILMNews

Mengenal Musuh di Film Justice League (Steppenwolf)

Di film Batman v Superman: Dawn of Justice versi extended cut, terdapat cuplikan dimana Lex Luthor masih berada di dalam pesawat kryptonian tempat doomsday dibangkitkan dan disana terlihat Lex Luthor sedang berinteraksi dengan sesosok monster yang besar dengan tiga mother box di depan mereka. Para penonton yang baru mengikuti DC Extended Universe pasti penasaran siapakah sosok monster yang berkomunikasi dengan Lex Luthor saat dia hendak ditangkap itu. Monster itu adalah sosok penjahat di dalam film Justice League yang juga disutradarai oleh Zack Snyder. Bernama Steppenwolf, dia adalah pemimpin militer Apokolips dan bersenjatakan Electro-Axe.

Di dalam komik, Steppenwolf adalah saudara dari Heggra dan pemimpin militer planet Apokolips selama Heggra dan suaminya Yuga Khan memimpin. Putera Heggra, Darkseid mengirim sang paman (Steppenwolf) ke New Genesis di mana Steppenwolf membunuh istri dari Izaya (pemimpin New Genesis). Izaya kemudian membalas dendam dan membunuh Steppenwolf sehingga terjadi perang di antara kedua planet. Akan tetapi, Steppenwolf dihidupkan kembali dan diminta Darkseid memimpin kembali pasukan militernya.

Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan Flash akan memiliki banyak hal untuk dibuktikan saat tentara Parademons dari planet Apokolips menyerang Bumi di film Justice League. Tapi itu bukan satu-satunya ancaman yang ada, karena Darkseid sendiri telah mengirim salah satu jendral kepercayaannya sendiri, yaitu Steppenwolf. Steppenwolf terlihat menaklukkan planet di sekitar galaksi seperti untuk bersenang-senang, tapi sebenarnya dia punya alasan dalam menaklukan pelanet-pelanet tersebut, ialah untuk mengambil mother box yang hilang. Dan tiga di antaranya ada di bumi Bumi.

Setelah menyatu dengan salah satu Mother Boxes, Cyborg adalah salah satu target Steppenwolf. Seperti Vision di Avengers: Infinity War, Cyborg memiliki sesuatu yang diinginkan karena bergabung dengan mother box. Namun untuk menangkapnya, Steppenwolf harus melewati para anggota Justice League terlebih dahulu.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *