Loading...
FILMKomik

Bedah Kostum Flash (Justice League)

Flash memainkan peran yang cukup misterius di dalam DC Extended Universe saat ini, kita tahu bahwa pada akhirnya ia akan menembus batasan ruang dan waktu untuk melakukan kontak dengan Bruce Wayne di masa lalu, seperti yang terlihat pada film Batman vs Superman. Film Flashpoint yang akan datang juga akan menarik dari alur cerita DC Comics, di mana The Flash mengubah masa lalu, sehingga mengubah seluruh status quo dari DC Universe.

Cincin Kostum Flash adalah ciri khas yang disukai oleh para fansnya, cincin ini berbentuk kecil dengan bukaan pegas. Barry Allen, menggunakan cincin ini untuk menekan dan menyembunyikan kostumnya saat menutupi identitas sebagai masyarakat umumnya. Dengan membolak-balik putaran kecil di bagian samping, bagian atas ring terbuka, melepaskan kostum (yang secara kimia dapat menyusut dan membesar), sehingga Barry bisa mengubah pakaian dengan kecepatan supernya dimana saja. Namun sayangnya cincin ini tidak akan ada di film Justice League seperti yang dibilang Ezra Miller (pemeran Flash)

“Saya bisa mengkonfirmasi, peringatan spoiler, kostumnya tidak akan keluar dari cincinnya (di film Justice League). Hal-hal harus berkembang, kau tahu? Barry Allen jelas merupakan ilmuwan yang luar biasa hebat. Kami mengakui dan menghormati itu. Lagi-lagi, Kami ingin meminta maaf kepada fans yang marah soal cincin itu. Saya tahu cincin itu adalah hal yang paling keren DC Universe. Namun agak sulit bagi kita untuk menggunakaannya di versi universe ini. Tetaplah bersama kami! Akan ada hal-hal keren lainnya. ” ujarnya.

Kostum Flash di film Justice League adalah merupakan kombinasi yang khas dari sentuhan modern apa adanya dan dirancang oleh Barry Allen sendiri (seperti kabel di sekujur tubuhnya),  karena Barry Allen tidak terlalu benar-benar mampu untuk membeli bahan yang dia butuhkan untuk kostumnya. Selain itu kalau dilihat dari segi teorinya juga kabel tersebut dapat membantu untuk memfokuskan ataupun mengalirkan listrik statis di sekujur tubuh flash saat berlari agar ia dapat lebih mengontrol aliran listrik yang keluar dari tubuhnya pada saat berlari.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *