Loading...
FILMKomikNews

Fakta-Fakta Batman

Batman adalah superhero yang cukup terkenal, terlepas tidak memiliki kekuatan super seperti superhero-superhero lainnya di Justice League. Ia sukses dalam menjalankan perannya sebagai pahlawan di kota Gotham. Dengan menjadi superhero yang unik dan berbeda, berikut adalah fakta-fakta unik Batman :

Terlepas dari film Justice League yang akan tayang pada tanggal 17 november 2017 ini, yang dimana akan melawan musuh utusan Darkseid (Steppenwolf). Sebenarnya di komiknya Batman sudah pernah mengalahkan Darkseid sebanyak dua kali. Darkseid pada dasarnya adalah bos terkuat dari DC Universe, dewa jahat yang hanya bisa disetarakan berhadapan melawan Superman sendiri. Meskipun Batman adalah manusia biasa, dia ternyata sudah pernah mengalahkan Darkseid dalam dua kejadian yang terpisah.

    

Yang pertama, Darkseid menembakkan Omega Sanctionnya, jadi Batman menembak Darkseid dengan pistol pembunuh dewa. Tembakan Darkseid mengirim Batman kembali ke masa lalu, namun akhirnya Batman kembali ke masa Darkseid yang sekarang dan menggagalkan rencana jahat Darkseid. Kemudian yang kedua, Batman mengenakan baju besi Hellbat yang dirancang oleh para anggota Justice League, memberinya kekuatan besar dengan mengorbankan kekuatan hidupnya sendiri. Dia bisa melawan Darkseid cukup lama untuk menyelesaikan misinya, dan untuk menyelamatkan anaknya sendiri Damian Wayne.

Kemudian Batman Juga pernah hampir menjadi Yellow Lantern, Yellow Lantern dari Korps Sinestro didukung oleh rasa takut, jadi ketika sebuah cincin mencoba memilih orang terbaik di Bumi ketika harus menanamkan rasa takut, ia memilih Batman. karena, para penjahat di bumi takut kepada Batman.

Lalu sebenarnya telinga dari kostum Batman di komiknya bisa ditembakkan terhadap musuh. Meskipun trik ini digunakan saat Dick Grayson mengenakan kostumnya, kemampuan untuk menembakkan telinga Batman dengan tajam pada lawan adalah terlalu mengagumkan untuk tidak disertakan.

Dan yang terakhir, kematian Robin rekan Batman yang di bunuh Joker menggunakan linggis sebenarnya adalah hasil voting dari fansnya dc yang dilakukan pada tahun 1988 silam. Dengan hasil voting untuk Robin mati lebih banyak dari voting untuk membiarkannya hidup. Walau begitu, Robin sempat digantikan berkali-kali dengan orang yang berbeda di kemudiannya.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *