Loading...
FILMKomikNews

Plot Film Aquaman 2018

Setelah kemunculannya di film Justice League 2017, perjalanan Aquaman tidak hanya berakhir sampai disitu. Karena setelah aksinya di film terseebut, ia akan beraksi kembali di film solo nya yang berjudul Aquaman. Direncanakan akan tayang pada July 2018 dan akan menjadi film installment ke 6 dari DC Extended Universe (DCEU). Film ini disutradarai  oleh James Wan dan Aquaman sendiri akan diperankan kembali oleh Jason Momoa.

Pembuatan film ini telah dimulai di Australia sejak tanggal 2 Mei 2017 lalu. Namun sebagian besar pengambilan gambar akan diambil di Village Roadshow Studios di Gold Coast, Queensland. Pemain lainnya termasuk Nicole Kidman (Ratu Atlanna), Amber Heard (Mera), Willem Dafoe (Nuidis Vulko), Patrick Wilson (Orm), Dolph Lundgren (Raja Nereus) dan Temuera Morrison (Thomas Curry).

Teori yang dapat diperkirakan  sebagai plot film ini akan dimulai dengan Arthur Curry yang berbasis di dunia bukan di laut, karena telah terlihat dalam dua film DC sebelumnya (dengan anggapan Atlantis tidak terlalu berperan dalam Batman v Superman atau Film Justice League). Jadi film Aquaman solo ini menjadi media yang tepat untuk sepenuhnya mengeksplorasi apa yang sedang terjadi di Atlantis dan menunjukkan kepada kita seperti apa penampakan penjahat Atlantis. Vulko, Ocean Master, Black Manta adalah beberapa penjahat atlantis dari komik.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *