Loading...
FILMKomik

Anggota Justice League Awal Yang Tidak Ada Di Filmnya

Justice League sendiri adalah tim superhero fiksi yang berasal dari buku komik Amerika yang diterbitkan oleh DC Comics. Justice League ditulis oleh Gardner Fox dan pertama kali muncul sebagai tim di The Brave and the Bold pada maret 1960. Setelah kesuksesannya di komik, dan film Animasi. Justice League sekarang diangkat ke layar lebar sebagai bagian dari DC Extended Universe (DCEU). Namun di film ini hanya terlihat ada 5 dan (ditambah 1 sebagai Kejutan) anggota Justice League, berbeda dengan komiknya yang anggotanya terus bertambah ataupun silih berganti di setiap perekrutannya. Namun anggota yang benar-benar pertama ada di Justice League adalah 7 superhero yang antara lain : Superman, Aquaman, Flash, Green Lantern, Martian Manhunter, Batman, dan Wonder Woman. Dengan begitu berikut adalah anggota Justice League pertama yang tidak ada di film Justice League 2017.

Yang pertama ada Martian Manhunter dengan nama asli J’onn. Seorang mantan perwira polisi di planet asalnya Mars, kehidupan J’onn berubah akibat tragedi besar, ia menyaksikan kebakaran mengerikan yang menelan dan menghancurkan penduduk serta dan menjadi yang satu-satunya selamat dari tragedy itu. Sedih kehilangan keluarga dan planetnya, J’onn menjadikan Bumi sebagai tempat tinggal barunya, dan kemudian menjadi pelindung tempat tinggal barunya itu. Karena berasal dari ras luar angkasa seperti Superman, J’onn memiliki kekuatan dan kemampuan yang hampir sama seperti Superman. Kekuatan tersebut antara lain : Kekuatan yang luar biasa, bisa terbang, berubah bentuk, kasat mata, telepati, telekinesis, serta kebijaksanaan besar, dan ledakan optik yang kuat. Namun dengan semua kekuatan tersebut, ia masih selalu terganggu oleh apa yang menghancurkan dunianya. Meskipun terus menghantuinya, dia telah belajar untuk menyalurkan rasa takutnya dan mengubahnya menjadi motivasi untuk melindungi bumi, ia berkeinginan untuk mencegah nasib planetnya terjadi kepada Bumi.

Kemudian ada Green Lantern. Bernama asli Hal Jordan, Ketika seorang anak laki-laki, Menyaksikan mimpi buruk terbesarnya. Ayahnya yang berprofesi sebagai pilot meninggal dalam kecelakaan pesawat yang tragis. Meski begitu ia malah bertekad untuk mengikuti jejak ayahnya, untuk menekan rasa takutnya, ia menjadi pilot uji coba yang ceroboh dan menantang maut. Tapi ketika pesawat alien yang sekarat jatuh ke Bumi, ia dipilih sebagai penerus di Green Lantern Corps, pasukan penjaga perdamaian di seluruh dunia yang terdiri atas 3.600 anggota yang kuat. Dan hidupnya menjadi berwarna dari sana. Romansa bersama alien, Perang intergalaksi. Dan melawan penjahat super. Menggunakan cincin kekuatan, Green Lantern memiliki senjata yang didorong oleh imajinasi, bisa terbang, dan bisa menciptakan berbagai bentuk benda yang terbuat dari energi murni. Namun dia harus tetap belajar bahwa satu-satunya cara untuk benar-benar menguasai kekuatan cincinnya adalah dengan menghadapi dan mengatasinya.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *