Loading...
FILMKumpulan Tips-DEepWork

Tips dan Trik Menghindari Spoiler Film (Yang Terakhir Membuat Sedih)

Menonton film adalah salah satu hiburan yang cukup efektif dalam menghibur penontonnya. Dengan bermodalkan dua buah mata serta dua buah telinga (dan satu buah hindung mungkin untuk bernafas) kita sudah bisa menikmati film dengan genre yang beragam. Namun menonton bisa juga menjadi menyebalkan lho jika cerita dari film tersebut sudah kita ketahui melalui bocoran dari teman, kerabat, pacar, ataupun istri orang. Bocoran ini kerap disebut spoiler, nah bagaimanakah untuk menghindari bocoran dari cerita di film yang hendak kita tonton? Berikut adalah beberapa tips untuk menghindarinya.

Yang pertama adalah berhenti bersosialisasi. Ya, bersosialisasi adalah kejadian dimana anda berinteraksi dengan orang disekitar anda, jika anda tidak berinteraksi dengan mereka tentunya anda tidak harus mendapatkan musibah yang bernama spoiler secara sengaja maupun tidak sengaja dari orang disekitar anda.

Yang kedua adalah jangan menggunakan sosial media. Di bagian yang satu ini adalah bisa dibilang bagian yang cukup krusial, Pasalnya disini adalah tempat dimana orang-orang jahat tidak berhati maupun perasaan menebarkan pundi-pundi spoilernya secara luas. Dengan tidak melihat sosial media dijamin anda akan terbebas dari membaca spoiler secara tidak sengaja.

Yang ketiga ini lebih ke bentuk praktek gerakan tubuh. Untuk tips yang ketiga ini anda dituntut untuk menggerakan kedua tangan anda untuk menutup telinga serta berbicara “lalala” disaat anda hendak mendengar spoiler dari teman anda. Jurus ini berfungsi untuk meredam semua perkataan teman anda yang mengandung spoiler yang pastinya ingin anda hindari.

Dan sekarang yang terakhir, yang satu ini saya rasa yang paling ampuh karena berhubungan dengan tips-tips yang sebelumnya serta berdampak langsung kepada anda secara pribadi. Yang terakhir ini adalah anda harus cepat-cepat memeriksakan diri ke Dokter/Psikiater, sebab sekarang anda telah menjadi anti sosial, tidak punya teman, dan seperti orang gila karena mengikuti tips-tips sebelumnya. Jadi semuanya kembali ke diri kita sendiri untuk memilah yang baik dari tips-tips tadi serta membuang yang buruk-buruknya terima kasih.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *