Loading...
FILMNews

Dalam Produksi Film Animasi Super Mario Bros Terbaru

Dikutip dari The Wall Street Journal Amerika,  terdapat kabar bahwa Nintendo telah membuat kesepakatan dengan Illumination Entertainment, yaitu studio animasi yang telah membuat film animasi besar seperti Despicable Me, Sing, dan The Secret Life of Pets. Mereka meminta studio animasi ini untuk menangani film animasi Mario Bros, yaitu game yang sudah sangat melegenda itu.

Menurut laporan tersebut, perusahaan tersebut telah melakukan negosiasi selama satu tahun dan sedikit fakta dari Universal Studio (yang mendanai dan mendistribusikan film studio Ilumination) telah bermitra dengan Nintendo sebelumnya untuk beberapa taman hiburan yang cukup terkenal di dunia (Universal Studio) cukup membantu kerjasama.

Tentu saja, Nintendo sangat protektif dalam melindungi kekayaan properti milik  mereka, terutama setelah film live action Super Mario Bros 1993  yang gagal. Mereka juga telah membuat film Pokémon. Lalu lebih dari itu, rumornya juga sempat beredar bahwa film berdasarkan franchise Mario dan The Legend of Zelda telah ada selama bertahun-tahun namun tetap hanya menjadi rumor. Dan kemudian kabar Ini telah menjadikan Nintendo sebagai perusahaan video game stelah waktu yang lama kembali bergerak maju dalam inovasi.

Film animasi Super Mario Bros. saat ini dalam tahap “pengembangan awal,” yang berarti belom ada kabar banyak mengenai cerita dan sebagainya. Film animasi, terutama berdasarkan franchise yang sebesar ini, cenderung butuh waktu lama untuk dibuat, jadi kita hanya bisa menunggu untuk melihat film animasi Mario Bros yang di garap secara serius ini.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *