Loading...
FILMNews

Adegan Trailer Justice League Yang Tidak Ada di Film

Film Justice League telah tayang dari tanggal 15 november 2017 lalu. Namun banyak kritik dan penggemar yang kecewa terhadap film tersebut dikarenakan banyak instrument yang kurang dari film tersebut. Sutradara dalam film ini Zack Snyder juga tiba-tiba mengundurkan diri pada akhir-akhir produksi film ini karena ada masalah keluarga yang dihadapinya. Yang kemudian digantikan oleh Joss Whedon yang melakukan pengambilan ulang gambar beserta penulisan ulang naskah di akhir-akhir produksi.

Entah belum diketahui berapa banyak yang telah di ubah oleh Joss Whedon dari film arahan Zack Snyder sebelumnya ini. Namun banyak fans yang sangat penasaran dengan versi full hasil arahan dari Zack yang juga sebelumnya telah mensutradarai film-film DCEU sebelumnya seperti Man Of Steel, dan Batman V Superman : Dawn Of Justice. Para fans hingga membuat petisi untuk memunculan versi film yang berisikan original cut oleh Zack Snyder kepada Warner Bros Studio dan sudah ditandatangani oleh kurang lebih 98.000 tanda tangan. Berikut adalah beberapa adegan yang ada di trailer, namun tidak ada di filmnya :

Yang pertama adalah adegan dimana cyborg terbang secara vertical kemudian muncul helm dari tubuhnya yang menutupi kepalanya dan terlihat keren. Adegan ini kemungkinan terjadi pada saat setelah para anggota Justice League melawan Steppenwolf pertama kali dan hampir tenggelam oleh air dari Gotham Harbor.

Kemudian ada juga adegan Flash yang menghancurkan kaca dengan kecepatan super. Hal ini tidak terlihat di film, tidak ada yang mendekati adegan ini ketika film ini muncul di layar. Apapun urutan dari adegan ini, awal dan bagian lainnya sepertinya telah dihapus sepenuhnya.

Satu lagi adalah adegan Aquaman yang membuatnya terlihat seperti sedang mendekati semacam raja Atlantis yang duduk di atas tahta bawah laut, sesuatu yang tidak pernah terlihat di film ini. (Mungkin ini karakter yang dimainkan Willem Dafoe? Willem Dafoe seharusnya berada di Justice League? Namun dia tidak di dalamnya.)

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *