Loading...
FILMKomik

Kematian Anggota Avengers di Infinity War

Baru-baru ini telah rilis trailer pertama film Avengers Infinity Wars yang mendapat banyak euphoria dari fans-fans nya. Ada banyak sekali pahlawan yang terlihat di trailer ini, mulai dari anggota avengers, anggota guardian of galaxy, serta superhero-superhero Marvel lainnya. Dengan begitu banyaknya superhero tidak menutup kemungkinan di dalam film Infinity War nanti akan ada beberapa superhero yang mati untuk mengurangi superhero yang sudah ada berhubung kontrak yang habis, hingga cerita yang benar-benar sudah berakhir. Berikut adalah 5 superhero yang kabarnya akan meninggal di Infinity War.

Yang Pertama ada Captain America, Chris Evan dikabarkan tidak mau melanjutkan  kontraknya dalam menjadi Captain Amerika. Di dalam komiknya sendiri ada diceritakan bahwa setelah Captain America meninggal  Bucky Barnes dan Sam Wilson mengambil mantel Steve untuk megambil alih perannya. Meskipun dalam komiknya Bucky mengambil alih posisi Captain Amerika selama beberapa saat untuk menebus dosa di masa lalu, dalam MCU mungkin Bucky melakukannya untuk membantu meneruskan misi sahabatnya.

Yang kedua adalah Iron Man, Robert Downey Jr sama seperti Chris Evan ia tidak memperpanjang kontraknya. Selain itu ia juga menjadi salah satu bintang MCU dengan bayaran yang cukup mahal, dengan begini MCU tidak lagi harus mengeluarkan budget terlalu banyak untuk satu karakter Marvel saja.

Berikutnya yang ke tiga ada Loki, dalam Thor Ragnarok sudah terlihat Loki mengambil kotak tesseract dari gudang barang Asgard. Lalu terlihat kemungkinan pengkhianatan yang kembali dilakukan Loki di Infinity War. Namun tidak menutup kemungkinan juga kalau penghianatan Loki dalam membantu Thanos hanyalah ilusi dalam membantu Avengers melawan Thanos.

Last but not least adalah Vision, di trailer terlihat bahwa infinity stone di kepala vision Telah diambil anak buah Thanos dan ditaruh di sarung tangannya. Dengan begitu dapat dipastikan Vision akan mati disaat kehilangan infinity stone nya.

Dan yang terakhir adalah Drax, Drax mengetahui bahwa aksi Ronan (yang membunuh istrinya dari guardian of the galaxy) adalah sebuah perintah dari Thanos maka membunuh Thanos adalah misi selanjutnya. Penggemar pun berspekulasi bahwa tidak mungkin Drax yang akan membunuh Thanos. Jadi, terdapat kemungkinan besar Drax berakhir tewas ketika sedang dibutakan oleh rasa dendam.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *