Loading...
News

Apa itu Harbolnas 2017

Harbolnas adalah kependekan dari “Hari Belanja Online Nasional”. Konsep perayaan ini ada pertama kali pada tanggal 12, bulan 12, dan tahun 2012 lalu di Indonesia. Sama seperti Black Friday, Winter Sale, dan konsep Sale – Sale akhir tahun lainnya, Harbolnas adalah momen sekali dalam setahun untuk para penyuka online shopping, dimana mereka mendapatkan diskon besar-besaran untuk berbelanja online akhir tahun di toko – toko online besar dengan produk yang juga berkualitas pastinya.

Namun tidak menutup kemungkinan akan banyak yang pesimis dengan diskon – diskon yang ditawarkan di hari itu. Seperti tahun lalu misalnya, ada pengguna yang menemukan bahwa diskon yang diberikan di salah satu toko online/e-commerce  ternyata hanyalah “gimmick” belaka. Sebab harga yang diberi diskon sebelumnya sengaja dinaikkan terlebih dulu puluhan kali lipat, yang kemudian akhirnya diberi label diskon dan diberi potongan harga. Untuk mencegah diskon-diskon palsu ini terulang kembali, panitia Harbolnas kali ini menyediakan pusat keluhan pelanggan. Pelanggan bisa mengaksesnya di situs www.harbolnas.com .

Dengan begitu para pengguna yang akan berbelanja di harbolnas setidaknya harus lebih cerdas dalam memilih toko, ataupun penjual dengan reputasi yang baik dan terpercaya. Agar yang awalnya ingin memanfaatkan diskon akhir tahun dengan untung sebanyak – banyaknya,  malah buntung dan menjalani akhir tahun dengan meratapi “kena tipuuu, baranggg palsuuu”.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *