Loading...
Kumpulan Tips-DEepWorkNews

Tips & Trick Sebelum Memainkan Monster Hunter World

Monster Hunter : World adalah game RPG installment terbaru dari franchise yang sudah lama Berjaya dan di bawah naungan developer Capcom. Monster hunter sudah ada cukup lama dan melintasi berbagai platform yang beragam pula, mulai dari game pertamanya di PS2, XBOX 360, 3DS, PC, hinggga Mobile phone. Dan sekarang adalah pertama kalinya game tersebut ada di platform PS4 Console dan dijadwalkan akan rilis pada tanggal 26 januari 2018. Berikut adalah tips dan trick sebelum memainkan Monster Hunter : World.

Sebelum release, ada versi Beta yang bisa di download di playstation store tanggal 9-12 desember 2017, dengan catatan anda memiliki akun PS+ (PSplus). Di dalam Beta ini akan ada pilihan untuk single player dan multiplayer dengan 3 pilihan quest atau misi. Selain itu, terdapat juga pilihan training dimana kita dapat berlatih dan mencoba berbagai macam senjata yang tersedia, yang kemudian juga ada target untuk mengetahui dampak dari senjata tersebut.

Selanjutnya, walaupun banyak perubahan dari game – game Monster Hunter sebelumnya, sebenarnya rasa (feels) dalam memainkan game ini kurang lebih sama rasanya. Dengan begitu untuk veteran Monster Hunter hanya perlu beberapa saat untuk terbiasa. Melainkan untuk pemain baru, bisa mencoba untuk bermain game Monster Hunter lainnya terlebih dahulu agar lebih mengenal franchise Monster Hunter lebih dalam lagi.

Yang terakhir adalah research untuk lebih mengetahui mengenai game apa sebenarnya Monster Hunter itu, karena berdasarkan pengalaman, Monster hunter sejatinya adalah game berburu monster yang sangat kompleks. Dimana kita harus mempelajari terlebih dahulu monster yang akan kita buru, mempelajari kelemahan monster, senjata yang efektif, hingga lingkungan dimana perburuan terjadi.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *