Loading...
FILMNewsVideo Games

Game Kehidupan Alternatif di Pandora “Avatar” Oleh Ubisoft

Publisher Ubisoft telah mengumumkan bahwa developer Tom Clancy’s The Division Massive Entertainment saat ini sedang mengerjakan sebuah game adaptasi film yang berlandaskan dunia Avatar oleh James Cameron. Massive bekerja sama dengan Fox Interactive dan studio Lightstorm milik James Cameron, dan game tersebut akan dibangun menggunakan engine Snowdrop yang digunakan juga pada game The Division. Ubisoft mengatakan bahwa game tersebut akan diarahkan untuk PC dan konsol, namun belum disebutkan lebih detail mengenai platform tertentu.

Meskipun begitu, game Avatar oleh Massive Entertainment dan Ubisoft’s tersebut masih memerlukan waktu yang lama untuk akhirnya rilis, studio Ubisoft sendiri telah bekerja sama dengan James Cameron dan tim di balik franchise film Avatar untuk membuat game dengan konsep menjelajahi dunia Pandora. Managing Director Massive Entertainment David Polfeldt menjelaskan bahwa proyek tersebut memungkinkan Massive untuk memenuhi impian Cameron terhadap film Avatar.

“Apa yang Cameron katakan adalah bahwa setiap orang yang telah melihat film Avatar, dan akan menjadi seperti ini dengan film berikutnya, ada mimpi yang bisa kita penuhi, dan itu adalah untuk pergi ke Pandora dan tinggal di Pandora, dan menjalani kehidupan alternatif di Pandora. Itulah yang bisa Anda lakukan dalam permainan ini, ” kata Polfeldt.

Belum ada tanggal pasti untuk perilisan game ini, maupun detail lebih mengenai gameplay dan sebagainya. Jadi sementara Massive sedang melakukan pembelajaran untuk game Avatar dengan mengambil konsep-konsep dari The Division, karya Massive terbaru dan pertumbuhannya sebagai studio yang mampu terus mendukung live game service terbukti menjadi faktor kunci dalam game Avatar menjadi kenyataan.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *