Loading...
News

Update iOS Yang Membuat Iphone Menjadi Lambat

Kelambatan dalam mengetik pesan, atau lag dalam memuat email di iPhone generasi lama, telah mendapat jawaban mengenai kenapa hal tersebut terjadi. Apple telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya sengaja memperlambat pengoperasian iPhone yang lebih tua, dan mengatakan bahwa hal itu dilakukan untuk menghindari perangkat mati karena baterai yang telah menua.

Apple mengatakan hal ini dilakukan guna untuk melindungi perangkat iphone yang kita miliki. Sebagai baterai lithium ion di usia handphone yang sudah tua, mereka tidak dapat menangani permintaan pemrosesan pada kapasitas yang sama seperti dulu, dan hal ini dapat menyebabkan handphone mati secara tidak terduga. Iphone telah merilis update terbaru untuk menghentikan shutdown yang tidak terduga tersebut, dan update ini membuat ponsel bekerja sedikit lebih lambat. Update ini adalah versi iOS 10.2.1.

Apple juga telah mengumumkan perbaikan pada masalah shutdown pada awal tahun 2017 lalu, dan baterai yang menua tesebut dianggap penyebabnya. Tetapi mereka tidak menyebutkan secara spesifik tentang kinerja handphone yang akan lebih lambat. Dan sedihnya, hal tersebut telah menimbulkan rumor bahwasanya Apple dengan halus sedang mencoba mendorong Anda untuk membeli perangkat iPhone yang baru dan sehat.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *