Loading...
FILMNews

Telah Keluar Jadwal Film G.I. JOE 3

Paramount Pictures telah menetapkan tanggal rilis beberapa film besar yang akan datang beberapa tahun kedepan, dan salah satunya adalah film G.I. Joe. Menurut laman The Hollywood Reporter, film G.I. Joe yang ketiga akan rilis di bioskop pada tanggal 27 Maret 2020 nanti. Film ini kemungkinan besar akan menjadi reboot dengan menyesuaikan kepada perkembangan zaman. Seperti dikutip dari Simon Waters sebagai Vice President Hasbro melalui Los Angeles Times :

Dunia telah berubah, dan saya pikir Anda akan melihat G.I. Joe berubah dengannya. Akan ada pendekatan kontemporer untuk keseluruhan franchise, dan itu akan memungkinkan kita untuk mengembangkan karakter yang berbeda.”

Direktur D.J. Caruso mengungkapkan kalau awal tahun ini ia ingin membuat film Crossover antara G.I. Joe dengan Transformers di installment G.I. Joe ke 3 ini, Namun Paramount dan Hasbro akhirnya memutuskan untuk tidak membawa kedua franchise tersebut bersama-sama karena berbagai alasan, dengan kedua perusahaan sedang menilai kembali project mereka masing masing. Walau sebenarnya beberapa tahun yang lalu, Hasbro dan Paramount pernah mengumumkan rencana untuk menggabungkan beberapa franchise, antara lain G.I. Joe, Micronauts, visioner, ROM dan M.A.S.K. di bawah Cinematic Universe yang sama. Selain itu ada film Hasbro yang belum diketahui judulnya bahkan akan rilis pada tanggal 1 Oktober 2021. Apakah proyek misteri ini ada hubungannya dengan cinematic universe Hasbro masih menjadi pertanyaan.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *