Loading...
NewsVideo Games

Langkah Apple Kepada Game Dengan Lootbox Yang Transparan

Akhir – Akhir ini telah ramai dibicarakan di internet mengenai loot box pada game Battlefront 2 yang dirasa tidak adil dan hanya akal – akalan publisher agar pemain banyak mengeluarkan uang. Hingga yang dirasa loot box tersebut sudah seperti bermain judi di dalam game karena konsep yang dimana pemain mengeluarkan uang tetapi tidak pasti apa yang didapatkannya. Dengan begitu banyak yang menyayangkan serta menghindari hal tersebut, tak terkecuali perusahaan multi Trillion Apple.

Apple telah merevisi pedoman untuk pengembang aplikasi iOS, revisi itu adalah, sebagaimana game ataupun aplikasi yang menggunakan loot box di dalamnya, diminta untuk mengungkapkan atau memperlihatkan dengan nyata kemungkinan dalam mendapatkan barang digital acak kepada konsumen sebelum konsumen membelinya.

“Aplikasi yang menawarkan ‘loot box’ atau mekanisme lain yang menyediakan barang virtual acak untuk dibeli harus mengungkapkan kemungkinan yang akan didapat dalam setiap jenis item kepada konsumen sebelum membeli,” baca bagian pembelian dalam aplikasi dari pedoman App Store yang direvisi dari Apple.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *