Loading...
FILMNewsVideo Games

Game Attack on Titan Baru Untuk Mobile

Developer game China, Tencent Games, telah mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses mengembangkan game mobile Attack on Titan untuk Android dan iOS. Pengumuman tersebut datang melalui laman game di platform game China “TapTap”, dimana para pemain sudah bisa melakukan pre-order game. Informasi mengenai tema game tersebut, game tersebut akan berjudul Attack on Titan: Dedicate Your Heart kabarnya, dan juga disebutkan bahwa game tersebut akan bertemakan season pertama di animenya.

Di game ini pemain akan berperan sebagai anggota baru Cadet Corp ke-104 dan bermain di samping karakter Attack on Titan populer, seperti Eren, Armin, Mikasa, Levi dan masih banyak lagi. Saat ini tidak ada cuplikan gameplay tetapi gameplay-nya dikatakan akan berupa first person dan akan ada QTE (Quick Time Event) untuk melakukan damage kepada musuh. Tencent sedang mengembangkan game yang berkolaborasi dengan Kodansha Comics ini, penerbit manga Attack on Titan, juga akan memasukkan banyak suara pemeran asli Jepang dari karakter anime tersebut.

Belum ada tanggal rilis yang pasti untuk game ini, namun game ini telah diperkirakan akan dirilis di kawasan Asia terlebih dahulu. Dan untuk perilisan di kawasan Barat atau global masih belum ada kabar lebih lanjutnya. Tetapi jangan khawatir, para penggemar Attack on Titan di kawasan Barat dan global, karena game Attack on Titan lainnya yakni “Attack on Titan 2” telah mendapatkan tanggal rilis di Barat pada bulan Maret 2018 untuk PS4, Xbox One, PC dan Nintendo Switch.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *