Loading...
News

Pizza Hut Memperlihatkan Mobil Pengantar Pizza Otomatis di TV Series Black Mirror

Pada acara Consumer Electronics tahun ini, Pizza Hut mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Toyota untuk secara potensial membuat pizza dapat dikirim menggunakan kendaraan otomatis dalam waktu dekat. Toyota meluncurkan rancangan kendaraan konsep self-driving yang disebut e-Palette (bawah), yang dimana ingin Pizza Hut manfaatkan sepenuhnya.

Toyota berencana untuk mulai menguji kendaraan tersebut di beberapa daerah, terutama Amerika Serikat, pada tahun 2020. Namun secara kebetulan, di season keempat dari tv series Black Mirror, episode “Crocodile” sudah terllihat dengan jelas sebuah penampakan yang mirip dengan konsep dari layanan pengiriman pizza self-driving itu. Bisa dibilang ini adalah salah satu contoh iklan sekaligus mengenalan konsep teknologi baru yang cukup unik.

Faktanya Pizza Hut sebenarnnya telah membuat beberapa perubahan pada layanan pengirimannya selama setahun terakhir dengan antara lain, memperkenalkan percobaan pengiriman minuman anggur (wine) dan bir, pelacak pizza yang mengirimkan kabar pizza pesanan melalui aplikasi, dan banyak lagi. Dan kali ini perusahaan Pizza Hut telah menyatakan akan bekerja sama dengan Toyota untuk terus meningkatkan efisiensi dan keamanan pengirimannya sepanjang tahun 2018.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *