Loading...
FILMKomikNews

“Attack On Avengers” Kolaborasi Komik Marvel Dengan Manga AOT

Attack On Titan adalah salah satu manga yang sangat populer di Jepang maupun dunia, begitu juga Avengers adalah komik yang juga sangat populer di dunia hingga muncul adaptasi film Marvel Cinematic Universe yang juga berhasil disukai banyak penontonnya di seluruh dunia. Namun apakah kalian tahu kalau kedua komik ini dulunya pernah melakukan crossover sehingga karakter dari kedua dunia dalam komik menjadi satu.

Attack On Avengers adalah crossover manga dengan cerita pendek antara karakter dari Attack On Titan dan Marvel Comics properties. Karakter – karakter dari Attack On Titan adalah  antara lain, Armored Titan, Female Titan dan Titan Kolosal. Lalu untuk superhero dari Marvel antara lain Spider-Man, Avengers, dan anggota dari Guardians of the Galaxy. Ini menjadi crossover resmi pertama pada crossover manga Attack On Titan, dan crossover resmi Marvel pertama dengan sebuah properti manga atau anime. Hajime Isayama mendapat bagian untuk membuat cerita manganya, lalu dari pihak Marvel C.B Cebulski kebagian yang menulis komik itu sendiri.

Manga ini bercerita dimana para Titan tiba-tiba muncul dari perairan Manhattan dan mulai melahap orang – orang, menyebabkan keadaan kacau. Spider-Man berurusan dengan Titan yang lebih kecil sementara Captain America, Black Widow dan Hawkeye melawan Armored Titan. Captain America dengan cepat menemukan titik lemah dari Titans dan menyampaikan informasi tersebut kepada Iron Man, yang bergabung dengan Hulk dalam pertempurannya melawan Female Titan. Setelah para superhero berhasil mengalahkan Titan – Titan sebelumnya, Titan kolosal muncul, namun Guardian of the Galaxy kemudian tiba dan meminta para Avengers untuk beristirahat, sementara mereka melawan ancaman baru tersebut.

Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *