Loading...
FILMNews

Euphoria Hashtag “We Are VENOM”

Dengan film Venom yang akan datang, Sony telah bercabang keluar dari Marvel cinematic universe dengan penggunaan anti hero Marvel yang lebih gelap. Detail lebih mengenai film ini sangat dijaga kerahasiaannya, hanya dapat terlihat sebuah set tertutup dan hanya beberapa gambar di belakang layar. Dan dapat dipastikan Tom Hardy akan berperan sebagai karakter utama Eddie Brock dalam film Venom yang akan datang. Fleischer Studio memberitahukan alur cerita komik yang akan diadaptasi film Venom. “Kami ingin tampil senyata mungkin dengan film komik kami,” katanya. “Tapi cerita kami akan berdasarkan pada buku Lethal Protector dan Planet of the Symbiotes” ujarnya.

Ditulis oleh David Michelinie dan digambar oleh Mark Bagley, serta Ron Lim dan Sam Delarosa, Venom: Lethal Protector adalah seri terbatas terdiri dari enam episode yang secara khusus menciptakan kembali Venom dari penjahat Spider-Man ke pahlawan anti-komik Marvel. Di dalamnya, Venom pindah dari New York City ke San Francisco setelah mencapai kesepakatan dengan mantan musuhnya Spider-man.

Pembuatan film Venom berlanjut dari lokasi di San Francisco pada bulan Januari. Venom versi Ruben Fleischer’s menjadi salah satu karakter Marvel yang paling misterius, kompleks dan mengintimidasi yang pernah muncul di layar lebar. Selain itu film ini juga dibintangi oleh aktor nominasi Academy Award Tom Hardy sebagai pelindung mematikan. Selain Hardy, bintang dalam film Venom lainnya ada Michelle Williams, Riz Ahmed dan Jenny Slate. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 5 Oktober 2018.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *