Loading...
FILMNews

Daniel Radcliffe Berkomentar Mengenai Johnny Depp sebagai Grindelwarld

Pemeran tokoh Harry Potter (Daniel Radcliffe) akhirnya bersuara ketika ditanya oleh Ew (Entertainment Weekly) mengenai kontroversi Johnny Depp yang memainkan tokoh penyihir terkenal Gillert Grindelwald di film spin-off Harry Potter setelah tuduhan kekerasan yang dilakukan kepada mantan istrinya Amber Heard. Dalam Film Fantastic Beast and Where to Find Them : The Crimes of Grindelwarld yang akan datang ini Daniel tidak akan ada dalam film, melihat waktu kejadian film ini adalah lama sebelum Harry Potter lahir dan keadaan Albus Dumbledore yang masih muda. Namun Daniel tetap peduli dengan Franchise yang sudah membesarkannya ini.

Penulis film J.K. Rowling, sutradara David Yates, dan pihak studio Warner Bros telah mengeluarkan semua pernyataan yang membela casting tersebut. Beberapa penggemar mendukung keterlibatan Depp di film ini, sementara beberapa yang lain agak marah. “Ini hal yang sangat sulit bagi saya,” kata Radcliffe, mencatat bahwa dia ingin mendukung produser film yang “memberi saya awal yang baik dalam hidup dan pekerjaan yang menakjubkan”, ujar Daniel.

Pernyataan Radcliffe tentang isu tersebut dilanjutkan dengan membandingkan pemain di NFL (National Footbal League), dan salah satu pemeran di film Harry Potter, yang pernah mengalami masalah karena menghisap ganja, yang kemudian dikaitkan dengan tuduhan kekerasan terhadap Johnny Depp. Dia mengatakan bahwa dia bisa melihat bagaimana “orang frustrasi dengan hasil dari tuduhan ini,” di mana penghisap ganja ditegur sementara Depp dipertahankan oleh anggota dunia hiburan yang besar walau tuduhan yang dijatuhkan kepadanya lebih parah dari menghisap ganja.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *