Loading...
NewsVideo Games

Nintendo Kembali Dengan Inovasi Yang Tidak Biasa Setelah Nintendo Switch

Setelah Nintendo Switch rilis pada tanggal 3 maret 2017 lalu dan menjadi home console yang sekaligus juga bisa portable, inovasi ini menjadikan Nintendo Switch sebagai salah satu inovasi perusahaan mainan Nintendo yang terlaris dan hampir menyamai penjualan PS4 yang sudah menjadi console sejuta umat. Nintendo sudah memang terkenal dengan menciptakan mainan – mainan yang Out Of The Box seperti NES, Game Boy, Ds, 2Ds, 3Ds, Wii, Wii U, dan yang terbaru adalah Nintendo Switch.

Lalu baru – baru ini Nintendo kembali berulah, berbicara soal inovasi Nintendo kembali berulah dalam hal inovasi yang sangat tidak disangka dan terpikirkan sebelumnya, mereka melanjutkan kesuksesan dari Nintendo Switch dan meneruskannya dengan menciptakan Nintendo Labo. Siapa yang menyangka permainan digital (game console) bisa digabungkan dengan mainan kardus (cardboard), dengan gambungan yang pas mainan yang terbuat dari dus itu terasa futuristic dengan komponen Nintendo Switch yang dapat digabungkan dengan dus tersebut.

Nintendo Labo diumumkan sebagai aksesoris dari Nintendo Switch dimana kita akan dapat merakit sendiri kardus Nintendo Labo dengan arahan yang terdapat di dalamnya. Setelah kardus telah jadi sesuai dengan bentuk mainan apa yang kita beli, kalian juga akan dapat game untuk Nintendo Switch yang dimana kemudian kalian gabungkan komponen Nintendo Switch Kedalam Kardus Labo tersebut dan memainkan game melalui kardus dan terasa nyata. Mainan ini terlihat sangat cocok untuk anak – anak dan bukan untuk dewasa, namun di lain sisi Nintendo Labo ini akan berkisar 2jt rupiah exclude Nintendo Switch. Jadi menjadi PR para orang tua sendiri untuk mengetahui apakah mainan ini cocok untuk anaknya, atau tidak.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *