Loading...
FILM

“Crooked House” Film Novel Agatha Christie di Tahun Yang Sama Dengan Murder On The Orient Express

Pada akhir tahun 2017 lalu kita telah diperlihatkan film pertama yang didasari oleh novel Agatha Christie yang berjudul Murder On The Orient Express. Film ini cukup berhasil dalam membawakan cerita novel detektif yang penulisnya sudah tidak diragukan lagi itu kalau berbicara masalah cerita misteri detektif yang menarik dan ending yang “out of the box”. Berhubung judul novel Christie yang cukup banyak, sebenarnya Murder On The Orient Express bukanlah satu – satunya novel yang di film-kan.

Terlepas dari sequel Murder On The Orient Express yaitu Death On The Nile yang juga salah satu novel Christie, sebelum itu semua sebenarnya sudah ada film dari novel Christie yang lebih dulu rilis namun sepertinya kurang dikatehui atau tidak terlalu terkenal. Mungkin karena Pemain dari film ini tidak se-populer Johnny Depp, Josh Gad, Kenneth Brannagh dan teman – teman lainnya di film Murder On The Orient Express. Namun kalau bicara soal cinematography, cerita, dan acting dari pemain – pemainnya sebenarnya tidak kalah dengan film yang rilis setelahnya.

Film ini berjudul Crooked House, kalau dalam film Murder On The Orient Express berlatarkan kejadian pembunuhan diatas kereta, Crooked House menceritakan kejadian pembunuhan di dalam rumah seorang pengusaha kaya raya yang dibunuh salah satu anggota keluarganya. Sama seperti Murder On The Orient Express semua anggota keluarga yang ada di dalam rumah menjadi tersangka dan harus diinterogasi satu persatu oleh detektif namun bukan Hercule Poirot dengan kumis fenomenalnya. Melainkan Charles Hayward yang jauh lebih muda dari Hercule Poirot. Dalam film ini kita akan dibawa kepada sensasi menegangkan dalam bertanya – tanya siapakah pelaku dari pembunuhan itu, dan jelas akhir dari film ini sangat berbeda dari film saudaranya Murder On The Orient Express namun akan tetap membuat penontonnya tercengang dan tidak habis pikir.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *