Loading...
News

Nike Membuat Sepatu Limited Edition Bertemakan Playstation

Setelah banyak kolaborasi brand sepatu yang bermacam – macam, kali ini giliran Playstation dengan perusahaan sepatu ternama Nike yang melakukan kolaborasi dan menghasilkkan sepatu yang diberi nama Nike PG-2 Colorway. Ini adalah seri sepatu Paul George yang ke dua, dan dibuat berdasarkan kecintaan Paul George dalam bermain game. Paul George juga mengaku kalau dia adalah salah satu gamer terbesar di NBA, dan Playstation (PS4) adalah favoritnya.

“Entah bagaimana, saya berbakat bermain video game,” kata George tentang awal mula gairahnya terhadap video game. “Begitu mengetahui PlayStation, saya memberikan kode sana – sini kepada ayah saya, dengan memotong kliping berita video game, memotong kliping mengenai PlayStation, lalu menaruhnya di meja kamar orang tua saya. Saya ingat pagi hari saat natal, saya membuka bungkus hadiah saya cukup yakin sebelumnya, dan benar itu adalah PS2. Sejak itu saya pernah penggemar PlayStation. ” ujar Paul George -dilampir dari website official Nike.

Sepatu ini menampilkan sejumlah ciri khas khusus PlayStation, termasuk bagian lidah sepatu yang menyala seperti pada controller ps4 dan banyak lagi. “Kami bekerja langsung dengan tim PlayStation pada setiap aspek sepatu ini. Salah satu hal yang mereka berikan, yang sangat keren, adalah grafis berbintang dari tema dinamis yang akan tersedia untuk PlayStation 4 Anda dengan kode yang ada di sepatu. Ini grafis yang indah, jadi kami membuatnya menjadi ada di permukaan sol, “catat Hardman -website resmi Nike.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *