Loading...
NewsVideo Games

Perusahaan Video Game Menawarkan 800 Juta Rupiah Untuk Bukti Adanya Monster Di Dunia Nyata

Untuk merayakan rilisnya game Monster Hunter: World, Capcom (perusahaan video game) menawarkan £ 50.000 atau 800 juta rupiah kepada siapa saja yang dapat memberikan bukti konklusif mengenai salah satu dari 10 monster yang ada di kehidupan nyata. Bermitra dengan pakar ilmu hewan Jon Downes dari Center of Fortean Zoology, Capcom memberi pemburu waktu sampai tanggal 30 Juni untuk memberikan bukti yang bisa diverifikasi dari segala aspek apapun itu, mulai dari Bigfoot hingga The Cornish Owlman.

Downes dan timnya akan menganalisis bukti yang dikirim partisipan, dengan kiriman yang meyakinkan akan diberikan hadiahnya (jumlah hadiah dibagi jika ada beberapa pemenang). Daftar monster – monster yang harus diburu kebenarannya tidak terlalu asing ditelinga kita dan memang sudah sejak dulu diperdebatkan akan keberadaanya, dan beberapa diantaranya juga ada hewan – hewan ekstotik yang langka. List tersebut adalah antara lain : Bigfoot, The Cornish Owl Man, Mermaids, Scottish Lake Monsters (loch ness), The Mongolian Death Worm, Earth Hounds, Yeti/Almasty, Chupacabra, Namibian Flying Snake, dan Yowie.

“Saya telah menghabiskan sebagian besar hidup saya di penjuru dunia untuk mencari bukti dari makhluk-makhluk ini,” kata Downes. “Meskipun saya memiliki beberapa keberhasilan, saya belum menemukan bukti akan hal yang sulit dipahami ini dan sekarang adalah saatnya saya menawarkan bantuan saya dengan saya menurunkan tantangan ini ke generasi selanjutnya.” Ujar Downes. Namun jika kita tidak ingin repot – repot keluar sana untuk berburu dan takut mejadi santapan monster – monster tersebut, kita bisa membiarkan buruan kita virtual dan memburunya di Monster Hunter : World.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *