Loading...
FILMNewsVideo Games

CEO Perusahaan Sony Selesai Menjabat Setelah Kembali Suksesnya Sony

Kaz Hirai akan mundur sebagai CEO Sony setelah sukses enam tahun memimpin. Langkah tersebut diajukan oleh Hirai sendiri, yang akan mengambil posisi kepala perusahaan. Selama menjabat sebagai CEO, Hirai menerapkan strategi “One Sony”, yang menyatukan hasil produksi perusahaan tersebut di bawah satu naungan tim R&D (research and develop) dan design yang sama dan menghasilkan laptop Vaio dan perangkat lainnya,  serta memperbaiki bisnis TVnya, dan memprioritaskan divisi gamenya.

Bisnis PlayStation telah dikreditkan dengan merevitalisasi bisnis Sony, dengan penjualan hardware yang sangat besar sehingga meningkatkan keuntungan bagi perusahaan secara keseluruhan. “Sejak penunjukan saya sebagai Presiden dan CEO pada bulan April 2012,” kata Hirai dalam sebuah pernyataan, “Saya telah menyatakan bahwa misi saya adalah memastikan Sony terus menjadi perusahaan yang menyediakan pelanggan dengan “kando” filosofi jepang -untuk menggerakkan mereka secara emosional dan mengilhami dan memenuhi keingintahuan mereka.

“Untuk saat ini, saya telah mendedikasikan diri untuk mengubah perusahaan dan meningkatkan profitabilitasnya, dan saya sangat bangga bahwa sekarang, pada tahun ketiga dan terakhir dari rencana perusahaan jangka menengah kami saat ini, kami memperkirakan akan melampaui target keuangan kami. itu menggairahkan saya untuk mendengar lebih banyak orang dan lagi, bahwa Sony kembali berjaya lagi. ” ujar mantan CEO Sony tersebut. Mulai dari 1 April tahun 2018 ini, Kenichiro Yoshida akan mengisi posisi sebagai CEO Sony.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *