Loading...
News

Fakta Superbowl LII 2018

Super Bowl LII 2018 sudah berakhir, dan seiring dengan berjalannya waktu, acara tersebut telah menjadi tempat untuk menampilkan iklan – iklan sejuta dolar di selingi musik – musik singkat oleh penyanyi ternama, dan tentu pertandingan football amerika. Jadi pada hari Minggu lalu terjadi pemadaman listrik pada quarter kedua yang merupakan masalah besar, membuat penonton dalam kegelapan seperti apa yang telah terjadi. Akhirnya, juru bicara NBC memberikan penjelasan bahwa pemadaman itu disebabkan oleh masalah peralatan yang bermasalah.

“Kami mengalami permasalahan dengan peralatan yang cepat kami selesaikan,” didalam pernyataan tersebut. “Tidak ada aksi permainan atau waktu komersial yang terlewatkan.” CNN melaporkan bahwa setiap iklan yang akan tampil akan dikenai biaya sebesar $5 juta USD untuk 30 detik, jadi NBC dengan cepat mengurangi spekulasi bahwa pemadaman listrik tersebut mengakibatkan “waktu komersial” yang terpotong dan akan menghabiskan jutaan dolar mereka.

Iklan Super Bowl tahun ini adalah galeri wajah terkenal yang sedang ramai di media, dari iklan makanan, kendaraan, hingga film – film yang sangat ditunggu – tunggu mengeluarkan trailer baru pada saat acara tersebut. Menjadi kesempatan emas pula pada perusahaan – perusahaan untuk menjalankan teknik marketing sebaik – baiknya, seperti Netflix yang mengiklankan franchise film Cloverfield yang sangat mengejutkan para fans film cloverfield sebelum – sebelumnya dan membuatnya wajib untuk ditonton.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *