Loading...
FILMNews

Producer Film Harry Potter Akan Membuat Film Mengenai Willy Wonka Sebelum Bertemu Charlie

Dilansir dari Entertainment Weekly, King sedang dalam pembicaraan akhir dengan studio untuk mengerjakan proyek ini, yaitu meberikan gambaran layar lebar berdasarkan buku anak-anak klasik Roald Dahl’s yaitu Charlie and the Chocolate Factory. Produser Harry Potter dan Paddington David Heyman sedang mengembangkan film bersama Warner Bros dengan harapan bisa memulai kembali franchise.

King akan langsung berkiblat pada naskah yang ditulis oleh Simon Rich. Ceritanya akan berlatar sebelum kejadian Charlie and the Chocolate Factory, yang bagaimana adalah ketika Willy Wonka dalam petualangan awalnya sebelum bertemu Charlie. Bisa dibilang film ini seperti prequel dari film – film adaptasi buku Dahl yang menceritakan Charlie yang mendapatkan tiket emas untuk berkeliling di pabrik coklat milik Willy Wonka yang unik.

Gene Wilder pernah mengangkat karakter yang dicintainya ini ke layar lebar di tahun 1971 yang berjudul Willy Wonka and the Chocolate Factory, setelah itu muncul kembali film adaptasi yang diperankan Johnny Depp sebagai Willy Wonka di tahun 2005 dengan judul film Charlie and the Chocolate Factory. Kedua film tersebut merupakan adaptasi dari buku Dahl dan cukup digemari karena sangat cocok sebagai tontonan keluarga terlebih lagi pesan – pesan moral yang terkandung di dalam ceritanya.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *