Loading...
News

McDonald’s Mencoba Untuk Membuat Menunya Sehat

Baru – baru ini terdengar kabar yang cukup mendapat perhatian dikarenakan mengenai franchise fast food yang semua pasti sudah mengenalnya yaitu McDonald’s. McDonald’s baru saja  membuat pernyataan yang dimana bertujuan untuk mengurangi jumlah kalori dalam Happy Mealnya, dan cheeseburger adalah salah satu menu yang terkena dampaknya.

Seperti yang dilaporkan oleh USA Today, rencanannya McDonald’s di seluruh Amerika Serikat akan menurunkan kalori yang terkandung dalam Happy Meals berkurang menjadi 600 kalori pada bulan Juni tahun ini, dengan separuh waralaba di seluruh dunia mengikutinya pada tahun 2022 nanti. Saat ini, di 20 negara, hanya terdapat 20% Happy Meal combo yang telah memenuhi standar baru McDonald’s.

Pada akhirnya cheeseburger tidak akan lagi menjadi bagian dari standar Happy Meal, meskipun sebenarnya masih bisa di dapat dengan sesuai request. Porsi Kentang goreng juga akan berkurang ukurannya, gula dalam susu coklat akan diturunkan, dan air kemasan akan ditambahkan ke dalam menu happy meals. Menu The Junior Chicken yaitu sandwich ayam panggang yang diperkenalkan di Italia mungkin juga akan ditambahkan ke dalam menu. Entah apa yang ingin ditunjukkan McDonald’s dengan mencoba untuk membuat menu mereka sehat, sedangkan sebenarnya kita semua sudah tahu bahwa fast food bagaimanapun bentuknya tetaplah tidak sehat.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *