Loading...
FILMKomikNews

Chris Evans “Kapten Amerika” Membocorkan Film Solo Black Widow

Captain Amerika sendiri, Chris Evans telah secara gamblang mengkonfirmasi film solo Black Widow yang telah lama dirumorkan. Pernyataan tersebut dibicarakan kepada ET Kanada saat ditanya mengenai kesuksesan film Black Panther, Evans mengatakan: “Tidak ada yang tidak bisa mereka lakukan Bung, dan saya yakin hal ini akan memiliki efek yang sama persis saat Kapten Marvel keluar, dan kemudian film Black Widow keluar nanti. Kuncinya Marvel memang memiliki resep kemenangan.”

Dengan Marvel yang saat ini merilis tiga film sekaligus dalam setahun, dan dengan film di tahun 2018 dan 2019 yang sudah dijadwalkan, sepertinya film Black Widow akan rilis pada sekitar tahun 2020. Bulan lalu, sempat terdengar laporan bahwa film Black Widow tersebut sedang berada pada tahap awal pengembangan, dan telah menentukan penulis naskahnya.

Bos dari Marvel Studios Kevin Feige pertama kali berkicau mengenai kemungkinan film solo Natasha Romanoff ada pada tahun 2016 lalu. Scarlett Johansson kemudian mengatakan bahwa waktu akan menjadi kunci, and dia bilang “mempersembahkan diri saya sepenuhnya untuk membuatnya menakjubkan” jika itu terjadi. Sutradara Joss Whedon kemudian mengatakan kepada IGN bahwa ia akan mengarahkan film tersebut jika diminta, dan mengatakan bahwa ia akan mengubahnya menjadi semacam “cerita mata – mata John le Carré yang lebih hebat”.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *