Loading...
News

Bug Karakter Bahasa India Membuat Iphone Crash

Apple mengalami masalah software yang lumayan buruk di akhir tahun 2017, dan sepertinya di tahun 2018 Apple juga tidak berjalan terlalu baik. Sebuah bug baru telah ditemukan di iOS 11 yang memungkinkan orang ketika mengirim karakter tertentu akan membuat iPhone crash dan gagal mengakses aplikasi iMessages di iOS dan aplikasi popular lainnya seperti WhatsApp, Facebook Messenger, Outlook untuk iOS, dan Gmail.

Bug itu sendiri melibatkan pengiriman karakter bahasa India (Telugu) di perangkat, dan Apple IOS Springboard akan crash begitu pesan telah diterima. Pesan tidak akan terbuka lagi saat aplikasi mencoba dan gagal memuat karakter, dan tampaknya satu-satunya cara untuk mendapatkan kembali akses ke iMessages Anda adalah meminta teman anda untuk mengirim pesan kepada anda dan mencoba menghapus untaian yang berisi karakter penghancur itu.

Blog Mobile World Italia melihat bug tersebut, dan telah ada yang mengujinya dengan sukses di beberapa iPhone yang menjalankan iOS 11.2.5, dan menemukannya juga bug ini ada pada versi mac OS Safari dan Messages. Apple berencana untuk memperbaiki masalah ini dalam pembaruan iOS sebelum rilis iOS 11.3 di musim semi tahun 2018 ini.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *