Loading...
News

Perangkat iPhone Yang Akan Rilis di Tahun 2018

Tiga jenis iPhone baru dikabarkan sedang dalam proses untuk dirilis Apple pada tahun ini. Menurut Bloomberg, Apple sedang mengerjakan tiga perangkat yang berbeda untuk menargetkan jangkauan pelanggan yang lebih luas setelah hasil penjualan iPhone X terbilang di bawah perkiraan, sebagian mungkin karena penundaan produksi yang sempat terjadi. Trio smartphone dilaporkan termasuk “phablet” besar, sebuah ponsel yang mendekati ukuran tablet , dan akan menjadi iPhone terbesar yang pernah ada, sebuah ponsel baru berukuran mirip dengan iPhone X, dan model yang lebih murah dengan fitur lebih sedikit katanya.

Kabarnya, model terbesar akan terdapat layar sekitar 16,5 cm, yang membuatnya sedikit lebih tinggi dari Samsung Galaxy Note 8, yang berukuran 16,3 cm. Bagian utama ponsel ini juga dikatakan hanya akan sama seperti iPhone 8 Plus yaitu layar yang menyeluruh ke tepi ponsel dan layarnya memiliki resolusi serupa namun dengan teknologi OLED dari iPhone X. Baik model besar maupun ponsel premium lainnya juga dikatakan akan ada kembali Face ID, memiliki prosesor A12, dan menonjolkan tepi stainless steel.

Semua model kabarnya akan menjalankan versi upgrade dari IOS dengan codename “Peace”. Hal ini dikatakan untuk mendukung fitur real augmented (RA) yang baru, meningkatkan integrasi Siri, pemantauan kesehatan dan kebugaran, dan penggunaan Animojis di FaceTime.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *