Loading...
News

Barrack Obama dan Michelle Obama Sedang Dalam Pembicaaraan Untuk Membuat Tayangan Inspiratif di Netflix

Mantan presiden A.S., Barack Obama, sedang dalam pembicaraan dengan Netflix untuk membuat serial asli, dan merupakan konsep spit-balling dengan perusahaan streaming raksaksa. Menurut Hollywood Reporter, Barack Obama dan Michelle Obama akan tampil di acara tersebut, yang akan berpusat di seputar kisah-kisah inspiratif, yang berlawanan dengan stigma politik di Gedung Putih.

“Presiden dan Ibu Obama selalu percaya pada kekuatan mendongeng untuk menginspirasi,” kata Eric Schultz, penasihat senior mantan presiden tersebut. “Sepanjang hidup mereka, mereka telah mengangkat cerita tentang orang-orang yang berusaha membuat perbedaan dan secara diam-diam mengubah dunia menjadi lebih baik. Ketika mereka mempertimbangkan rencana pribadi mereka untuk kedepannya, mereka terus mengeksplorasi cara baru untuk membantu orang lain dengan berbagi cerita mereka. ” Obama sudah memiliki jangkauan yang cukup besar di media sosial, dengan 101 juta pengikut di Twitter, jadi kehadirannya di Netflix akan menjadi keuntungan bagi layanan streaming tersebut, dan di lain sisi sambil memberi Obama platform untuk menjangkau lebih banyak orang yang di inspirasi.

The New York Times melaporkan bahwa beberapa gagasan yang dibicarakan termasuk diskusi moderat Obama mengenai topik tombol panas dari masa kepresidenannya sendiri, seperti perawatan kesehatan, perubahan iklim, dan kebijakan luar negeri, sementara Michelle Obama mungkin akan membawakan acara mengenai penyebab ia didukung selama waktunya menjadi Ibu Negara.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *