Loading...
News

Website Yang Berbahaya Jika Diketahui Orang Tidak Bertanggung Jawab

Tidak semua website yang ada di internet bersifat positif dalam membantu para pengguna internet melakukan kepentingannya. Diluar website belanja online, streaming video, media sosial ataupun forum yang sudah pasti sering kali diakses, ada beberapa website juga yang bisa dibilang minim diketahui namun bisa berbahaya jika sudah diketahui oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Website – website itu adalah sebagai berikut yang tentunya sudah di blokir :

Rent-a-Hitman

Website ini adalah tempat untuk menyewa pembunuh bayaran (hitman). Cara bayarnya menggunakan bitcoin alias digital currency yang sedang tenar belakangan ini. Situs ini menggunakan metode encrypted web browser. Meski mengerikan, tapi situs ini memiliki aturan tidak bisa melayani untuk korban di bawah 16 tahun dan tokoh dunia. Berapa biayanya? Tergantung dari layanan yang ingin Anda gunakan. Broken Bone atau mematahkan tulang memiliki biaya US$ 50 atau setara Rp 700 ribu. Light Shake Down alias melukai hingga cedera serius dengan biaya US$ 350, sekitar Rp 5 juta. Dan membunuh korban (assasination) dengan biaya mencapai US$ 20 ribu atau setara Rp 290 juta.

Cannibal Cafe

Bisa ditebak dari namanya, situs ini menjual daging manusia secara daring. Dan lebih mengerikannya lagi, kita bisa menawarkan diri kita untuk yang menjadi santapan. Karena kesadisannya itu, situs ini ditutup pada 2002 setelah terjadi kasus kanibalisme di Jerman.

3Hurtcore

Laman ini berisi gambar atau video yang sangat brutal. Meski begitu, setiap bulannya, situs ini mendapatkan 700 ribu pelanggan. Satu kasus yang paling menggemparkan dunia maya ialah penyiksaan perempuan di Jepang berdurasi lima menit.

Suicide Guide

Keberadaan situs ini sempat dikecam. Sebab, Suicide Guide menawarkan panduan bunuh diri. Bahkan, laman ini memberikan persentase cara atau metode bunuh diri yang paling efektif.

Human Leather

Dari keempat di atas, tampaknya situs ini yang paling tidak mengerikan dari segi tampilan. Situs ini menjual aksesori fesyen, seperti tas, dompet, mantel kulit, dan sepatu. Namun, bahan baku aksesoris itulah yang mengerika, yaitu kulit manusia asli. Ya, situs ini menggunakan kulit manusia asli untuk membuat barang-barang yang mereka jual. Situs ini mengklaim mendapatkan kulit manusia dari donor. walaupun begitu tetaplah tidak etis menggunakan kulit manusia sebagai aksesoris.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *