Loading...
FILMNews

Film James Bond Terbaru Akan Segera di Produksi

Dalam sebuah wawancara dengan perusahaan berita entertainment Amerika Metro, sutradara Danny Boyle mengungkapkan bahwa saat ini dia sedang mengerjakan naskah untuk film berjudul James Bond 25 dengan penulis naskah John Hodge. Laporan sebelumnya pernah menunjukkan bahwa Boyle dan Hodge memiliki gagasan khusus untuk film Bond yang baru ini, dan terlepas dari skenario MGM dan Eon yang berkembang dengan arahan Neal Purvis dan Robert Wade yang mensutradarai film Skyfall, Spectre, dan Casino Royale.

“Kami sedang mengerjakan naskah sekarang juga,” kata Boyle. “Karena semuanya bergantung dengan cerita pada naskah tersebut, sekarang saya sedang memfokuskan mengerjakan naskah dari cerita yang telah dibuat oleh Richard Curtis, saat ini kami berharap untuk dapat memulai syuting dalam 6 atau 7 minggu kedepan. Kemngkinan film Bond terbaru ini akan berada tepat di penghujung tahun ini, dan kami tetap akan disibukkan dengan mengerjakan film ini dalam waktu dekat. “

Jika semuanya dapat berjalan sesuai rencana, pembuat film mengharapkan produksi mulai segera setelah tahun ini. “Kami punya ide, John Hodge sebagai penulis skenario, dan jika saya punya ide cerita, dan John menulisnya saat ini,” kata Boyle. “Dan itu semua tergantung pada bagaimana hasilnya nanti.”


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *