Loading...
NewsVideo Games

Kabar Konsol Terbaru Atari Beserta Prototipe Kontrolernya

Atari siap meluncurkan nama konsol barunya hari ini bersama dua prototipe kontroler dan logo resminya. Kontroler pertama adalah joystick yang mengingatkan pada Atari 2600, sedangkan yang kedua menyerupai kontroler Xbox modern, lengkap dengan stik analog asimetris dan tombol ABXY. Tanggal preorder untuk Atari VCS akan diumumkan pada bulan April nanti.

Atari “merupakan game dan platform hiburan yang terinspirasi dari zaman retro,” yang sebelumnya dikenal sebagai Ataribox, pertama kali diejek pada E3 tahun lalu. Atari kemudian mengungkapkan lebih banyak rincian, dengan mengatakan bahwa ini akan menjadi “pengalaman PC penuh untuk TV, membuat anda dapat melakukan streaming, aplikasi, sosial, browsing, musik, dan banyak lagi.” Atari VCS akan mendukung game game retro Atari, dan juga “judul terkini dari berbagai studio game.”

“Dengan nama Atari VCS, kami tahu betapa pentingnya menyusun semuanya dengan benar dan itulah mengapa kami sebentar menghentikan peluncuran yang akan segera terjadi akhir tahun lalu,” kata Chief Operating Officer Atari melalui Perangkat Terhubung Michael Arzt. “Itu adalah keputusan yang sulit dengan penghitungan mundur berlangsung, tetapi kami tidak bisa untuk tetap maju denganĀ  satu hal yang tidak sejajar.”


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *