Loading...
FILMKomikNewsVideo

Breakdown Hal – Hal Yang Terlewatkan Dalam Trailer Terbaru Infinity War

Avengers : Infinity War adalah film yang paling ditunggu – tunggu di tahun 2018 ini, berkaca pada film Black Panther pada bulan februari lalu yang menjadi film superhero terlaris yang pernah ada. Infinity War ini mendapatkan banyak perhatian dikrenakan adalah puncak dari perjalanan Marvel Cinematic Universe dalam pencarian ke 5 batu infinity stone yang mempersatukan bermacam – macam superhero marvel dalam film yang sama, dan merupakan puncak dari perjalanan Avengers yang sudah melegenda dalam melawan ancaman terbesar yang pernah dihadapi mereka. Dan dengan munculnya trailer terbaru menjelang satu bulan tayangnya Avengers : Infinity War ada banyak yang bisa kita pelajari dari trailer tersebut dan mungkin terlewatkan oleh kalian.

Yang pertama adalah mengenai Bruce Banner yang kembali jatuh ke bumi dan mendarat tepat di Sanctum Sanctorum tempat yang di jaga oleh Doctor Strange, disini teorinya adalah disaat terakhir film Thor Ragnarok ketika kapal pengungsi kaum Asgard bertemu kapal Thanos lalu terjadi penyerbuan yang berujung pada Thor harus mengirim Hulk kembali ke bumi untuk memperingatkan kedatangan Thanos. Kemudian ada teori berikutnya dimana Banner kesusahan dalam kembali menjadi Hulk jadi ia meminjam dan mengendalikan Hulkbuster dalam peperangan melawan Thanos, namun pada akhirnya disaat genting ia akan kembali menjadi Hulk disaat masih di dalam Hulk Buster persis seperti dalam komik.

Lalu ada adegan yang memperlihatkan bahwa Gamora dari Guardians of the Galaxy sangat mengenal Thanos yang disebabkan Thanos adalah ayah angkat Gamora. Ada adegan flashback pada trailer yang memperlihatkan kejadian dimana Thanos menyerbu tempat tinggal Gamora, dan Gamora secara sukarela ikut dengan Thanos untuk menjadi anak angkatnya.

Loki terlihat mengkhianati Thor lagi dengan memberikan tesseract (Space Stone) kepada Thanos setelah kaum Asgard diserbu Thanos, namun bisa jadi juga Loki dipaksa memberikannya agar Thanos tidak membunuh Thor.  Setelah itu ada adegan Guardian of the Galaxy yang kelihatannya tiba di Nowhere Home of the collector tempat Aether (Reality Stone) disimpan. Namun sepertinya mereka terlambat karena Thanos sudah memiliki Reality Stone tersebut.

Yang paling keren adalah kita dapat melihat Iron Man sekarang menggunakan Bleeding Edge Nanobots Armor yang sangat canggih bersamaan Spiderman yang mengenakan kostum Iron Spider Armor yang ia sempat tolak di akhir cerita Spiderman : Homecoming.

Dari trailer dapat terlihat peperangan terjadi di beberapa front, peperangan terjadi di Wakanda dengan deretan superhero antara lain Black Panther, Capatain Amerika, Black Widow, Falcon, Bucky, Hulk, War Machine, Sacrlet Witch, dan Vision dalam melawan pasukan minion Thanos, sedangkan di Titan bulan dari Saturnus tempat asal Thanos ada Spiderman, beberapa personil Guardians of the Galaxy, Iron Man, beserta Doctor Strange yang melawan Thanos. Namun ada grup superhero ketiga yang memperlihatkan Groot remaja, dan Rocket yang kelihatannya menemani Thor mendapatkan pengganti palu Mjolnir terdahulunya menjadi Stormbreaker.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *