Loading...
NewsVideo Games

Pokemon Go Dalam Merayakan April Mop

April Mop, yang dikenal dengan April Fools’ Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April di setiap tahunnya. Pada hari itu, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga, musuh, teman bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan orang-orang yang mudah ditipu. Game AR mobile Pokemon Go kali ini juga sedang merayakan hari April Mop dengan beralih ke grafis 8-bit, yang dimana pemain dapat melihatnya di dalam game dari mulai tanggal 1 april 2018.

Dilansir dari website official Pokemon Go mereka memberikan pengumuman yang berisi “Pengalaman Pokemon Go tidak seperti sebelumnya dengan grafis 8-bit mutakhir!” posting pengumuman di situs web resmi itu kemudian dengan lucu menyatakan. “telah dipastikan kira – kira dua kali definisi 4K, kotak tebal dari setiap piksel memberikan detail yang realistis dan definisi yang tidak bisa dipercaya.”

Tentu hal tersebut hanya hiperbola dikarenakan yang dapat terlihat hanyalah versi 8-bit versi retro biasa. Gaya 8-bit Pokemon Go bukan satu-satunya tambahan terbaru untuk game mobile augmented reality Niantic Labs ini. Awal pekan ini, Pokemon Mew yang melegenda ditambahkan ke dalam game melalui sistem pencarian baru.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *