Loading...
FILMKomikNews

Judul Avengers ke-4 Yang Bisa Membocorkan Peristiwa Infinity War

Avengers 4 belum memiliki judul yang resmi, dan direksi Anthony dan Joe Russo percaya bahwa penggemar harus takut dengan nama yang tidak diketahui ini. Seorang penggemar di Twitter menyatakan keprihatinan atas judul film yang ditahan, mengatakan hal ini mungkin akan membocorkan akhir peristiwa Infinity War nanti. Russo Brothers menanggapi dengan pesan yang tidak menyenangkan berikut ini: “memang seharusnya begitu.” Avengers 4 awalnya diumumkan sebagai Avengers: Infinity War Part 2 pada tahun 2014. Namun, akhirnya diubah menjadi Avengers 4 pada tahun 2016.

Tidak banyak informasi mengenai film Avengers ke empat yang saat ini dikenal selain fakta bahwa itu akan rilis di bioskop pada 3 Mei, 2019 tahun depan, dan kemungkinan akan membawa tahap ke 3 dari berakhirnya MCU. Kapten Marvel (Brie Larson) juga akan muncul di Avengers 4 setelah film solonya yang akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Maret 2019.

The Wasp (Evangeline Lilly) telah dipersiapkan untuk membuat penampilannya juga, dengan sekuel Ant-Man And The Wasp rilis di bioskop pada 6 Juli 2018 mendatang. Kapten Amerika sendiri Chris Evans juga menegaskan Avengers 4 kemungkinan akan menjadi film terakhirnya sebagai pahlawan super Marvel.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *