Loading...
FILMKomikNews

Beberapa Review Teaser 24 Menit Avengers : Infinity War

Marvel Studios dan Disney telah memperlihatkan 24 menit pertama Avengers: Infinity War sebelum rilis pada tanggal 27 April 2018, dan mereka yang cukup beruntung dipilih untuk melihat teaser tersebut telah banyak memposting kesan pesannya di media sosial. Meskipun review resmi akan diembargo selama beberapa minggu lagi, tayangan pertama film ini mendapat kesan yang positif, sehingga terdengar seperti akan ada banyak penggemar yang akan menyukainya.

Media Irlandia JOE.ie memuji film tersebut, mengatakan bahwa teaser tersebut adalah “sebuah suguhan yang luar biasa” dan bahkan dalam 24 menit, teaser itu berhasil “lebih mudah dikutip pesannya daripada kebanyakan film panjang.” Mereka memuji aksi “epik” film dan penjahat “spektakuler”, dan berkata sekarang membuat mereka “hanya ingin menontonnya SEMUA!”

Kemudian ada media Digital Spy Films yang menyebut film itu “sangat ambisius,” dan menegaskan bahwa tema suasananya akan sesuai dengan tim superhero mana saja yang ada di layar. Jika teaser adalah indikasi, Avengers: Infinity War adalah “akan menjadi lucu” dan meskipun belum ada penampakan Hawkeye, dengan runtime lebih dari dua setengah jam, dia pasti akan muncul cepat atau lambat di dalam film. Lalu tidak ketinggalan James Gunn, sutradara Guardians of the Galaxy secara spesial melihat seluruh film tersebut bulan lalu dan menyebutnya “LUAR BIASA!” di Twitter.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *