Loading...
FILMKomikNewsVideo Games

Tanggal Rilis Serta Berbagai Informasi Mengenai Spider-Man Marvel PS4

Spider-Man Marvel dari Insomniac Games secara resmi telah memiliki tanggal rilis, dan dengan begitu telah muncul banyak informasi baru tentang petualangan berikutnya dari webslinger satu ini. Cerita cover Game Informer dan wawancara tambahan dengan Direktur Kreatif Bryan Intihar membawa kita menyelam jauh ke dalam pembukaan game, sambil juga menawarkan banyak detail cerita baru.

Mr Negatif dan Kingpin telah terungkap sebagai penjahat di game Spider-Man ini. Namun dalam gameplay tidak menutup kemungkinan aka nada beberapa penjahat lainnya. Gedung Wakanda Embassy, ​​Avengers Tower, dan Sanctum Sanctorum semuanya dapat terlihat di dalam Marvel’s Spider-Man ini, namun Insomniac tidak akan mengkonfirmasi atau menyangkal apakah akan ada karakter yang berhubungan dengan bangunan – bangunan itu dalam game. Kemudian game Spider-Man terbaru ini jelas akan fokus pada dunia Spidey yang detail, dan Insomniac telah membangun dunia yang sama dalam MCU.

Sementara diketahui Mary Jane Watson ada dalam permainan dan akan menjadi karakter yang dapat dimainkan, Intihar tampaknya cukup bersemangat agar pemain dapat mengalami bagiannya dalam cerita. “Mary Jane akan mengejutkan banyak orang dalam game ini. Banyak orang,” kata Intihar kepada GI. Apa yang kita tahu adalah dia menyadari identitas sejati Spider-Man, tetapi dia dan Peter saat ini tidak terlibat secara romantis. Spider-Man juga dapat berinteraksi dengan warga New York City sebagai pahlawan ramah lingkungan mereka. Spidey bisa melakukan tos, mengambil foto selfie, dan membuat gestur menembak dengan tangan pada orang yang lewat.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *