Loading...
FILMNews

Donnie Yen Akan Ada di Dalam Film Adaptasi Live Action Mulan

Aktor Donnie Yen yang baru – baru ini kembali terkenal bermain di film Star Wars : Rogue One telah dikabarkan akan menjadi karakter baru yaitu Tung yang akan beradu acting dengan Liu Yifei yang memerankan Mulan dalam film adaptasi live-action Disney yang berjudul Mulan.

Dilansir dari laman Deadline Hollywood telah dikabarkan bahwa Yen akan berperan sebagai Tung, seorang “mentor dan guru” untuk Mulan. Yen akrab di dunia perfilman barat dengan perannya sebagai Chirrut Îmwe dalam Rogue One: A Star Wars Story, tetapi bintangnya bersinar lebih terang di Cina, di mana ia terkenal karena karyanya dalam franchise Ip Man.

Niki Caro (Penunggang Paus) dari Selandia Baru adalah yang akan mensutradarai  film adaptasinya tersebut. Menurut Caro, live-action Mulan mungkin bukan musikal. Sebaliknya, itu akan menjadi “epik seni bela diri yang besar dan girly.” Pada bulan Maret, Disney mengumumkan Mulan akan hadir di bioskop pada 27 Maret 2020, menjadi satu setengah tahun lebih lama dari tanggal rilis sebelumnya yakni 2 November 2018.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *