Loading...
FILMKomikNews

Film Spin-off Harley Quinn “Birds of Prey” Akan di Produksi

Film spin-off Harley Quinn yang berjudul Birds of Prey akhirnya telah menemukan sutradaranya. Film ini berencana dibuat setelah melihat suksesannya karakter Harey Quinn di film Suicide Squad tahun 2016 lalu. Berbagai laporan menytakan Cathy Yan akan mengarahkan film. Dia ditetapkan untuk menjadi sutradara perempuan kedua untuk mensutradarai film DC bersama Patty Jenkins yang mensutradarai Wonder Woman.

Christina Hodson, penulis di balik spin-off Transformers yang berjudul Bumblebee, menulis naskahnya. Hodson juga baru-baru ini di tugaskan untuk menulis naskah film Batgirl. Produksi pada film Birds of Prey diperkirakan akan dimulai pada akhir tahun setelah Margot Robbie (Harley Quinn) mengakhiri syuting Quentin Tarantino Once Upon a Time di Hollywood. Bulan lalu dilaporkan dia sedang dalam pembicaraan untuk memainkan Sharon Tate dalam film baru Tarantino.

Laporan tahun lalu menyarankan Birds of Prey akan menampilkan beberapa karakter wanita utama lainnya dari dunia DC Comics. Lalu selain itu Gavin O’Connor dilaporkan masih mengatur untuk menulis dan mengarahkan Suicide Squad 2, yang saat ini tidak memiliki tanggal rilis. Dengan begitu tanggal rilisnya Birds of Prey belum diketahui karena tahap produksi yang masih sangat awal.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *