Loading...
FILMKomikNews

Alur Cerita Ant-Man And The Wasp

Dilansir dari Entertainment Weekly, sekuel Ant-Man akan menceritakan Hope van Dyne (Evangeline Lilly), Scott Lang (Paul Rudd), dan Hank Pym (Michael Douglas) yang mencoba menyelamatkan Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) yaitu ibu dari Hope dan istri Hank yang terperangkap di Quantum Realm. Janet terperangkap dalam dimensi alternatif beberapa dekade yang lalu, yang telah diceritakan di film Ant-Mant pertama.

 

 

Dalam film pertamanya Scott mampu kembali dari Quantum Realm, dan sebagai hasilnya, Hope, Scott, dan Hank mencoba membuat rencana untuk membawa pulang Janet. “Scott memasuki Quantum Realm di film pertama dan kembali, sesuatu yang mereka pikir tidak akan pernah mungkin,” kata Lilly. “Pertanyaan telah muncul, ‘Bisakah Janet kembali?’ Jadi seluruh film, karakter saya sangat ingin menemukan cara untuk masuk ke Quantum Realm dan membawanya kembali.”

 

 

Para pahlawan super Marvel akan menghadapi hantu penjahat utama yang diperankan oleh Hannah John-Kamen yang juga membintangi film Ready Player One. Kemampuannya untuk bergerak melalui materi padat membuatnya menjadi lawan yang sulit bagi Ant-Man dan Wasp. “Kekuatan utama Ghost adalah kemampuan untuk ‘berfase,’ yang memungkinkan Ghost untuk bergerak melalui materi padat,” kata sutradara Peyton Reed. “Dia memiliki semua jenis versi aneh dari kekuatan perfase-an itu, dan hal itu terbukti cukup sulit untuk Ant-Man dan Wasp untuk menanganinya. “


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *