Loading...
FILMKomikNews

Fakta Yang Mungkin Terjadi Setelah Infinity War

Sepanjang Infinity War, Dokter Strange bersikeras bahwa jika harus terjadi, dia akan membiarkan Iron Man dan Spider-Man atau siapa pun itu mati untuk melindungi Time Stone. Namun pada akhirnya, Strange memberikan Time Stone kepada Thanos sebagai ganti untuk membiarkan Tony Stark hidup. Jadi apa yang sebenarnya terjadi? jangan lupa bahwa Strange sebelumnya telah menggunakan Time Stone untuk melihat sekitar 14 juta banding satu kemungkinan di masa depan bahwa Thanos menang. Hal ini menciptakan spekulasi bahwa Doctor Strange menggunakan pengetahuan itu untuk memanipulasi peristiwa masa kini untuk mencapai titik akhir kemungkinan kecil itu itu. Ini berarti bahwa Thanos harus menang, setengah alam semesta memang harus mati termasuk Strange sendiri sedangkan Tony harus hidup untuk mencapai titik di mana para Avengers yang tersisa pada akhirnya bisa menang.

 

 

Carol Danvers alias Kapten Marvel telah diperlihatkan selama adegan post credit Infinity War seperti yang kita semua tahu. Karakter ini akan membuat debut di MCU pada Maret 2019 nanti dan hanya dua bulan sebelum Avengers 4 dirilis. Karakter kosmik ini adalah rekan tim baru yang sempurna untuk Avengers dalam skenario ini. Sebagai permulaan, Tony Stark dan Nebula pasti membutuhkan tumpangan dari Titan, dan siapa yang tahu? mungkin dia bahkan akan menggunakan Infinity Gauntlet sendiri untuk mengalahkan Thanos pada akhirnya, mengadaptasi pada cerita karakter kosmis Adam Warlock dari versi komiknya. Adam Warlock diharapkan untuk hadir ke MCU di Guardians of the Galaxy 3 tahun 2020 nanti.

 

 

Disini kita memiliki 50 persen kekalahan, namun ada satu teori yang memungkinkan bahwa orang-orang yang menghilang tidak mati tetapi hanya dipindahkan pada realitas alternatif. Ada kemungkinan bahwa itulah yang terjadi dalam Infinity War, dengan semua orang yang tampaknya sudah pergi sekarang terperangkap di dalam Soul World-nya Soul Stone. Jangan lupa bahwa meskipun Thanos mendapatkan Batu tersebut dalam Infinity War, kita belum melihatnya menggunakan kekuatan batu tersebut, atau setidaknya kita tidak berpikir demikian. Tetapi bagaimana jika pembunuhan setengah alam semesta yang nyata sebenarnya hanya mereka yang diangkut ke Soul World? Kedengarannya seperti misi ke Dunia Jiwa akan diperlukan, atau pencarian untuk membebaskannya setidaknya. Dan karena Avengers yang menghilang sebagian besar adalah pahlawan baru dari MCU, seperti Doctor Strange, Spider-Man, Black Panther, Bucky, dll. Hal ini bisa jadi sebagai tes nyata pertama mereka yakni para Avengers baru sebagai tim.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *