Loading...
News

Inovasi Terbaru Smartphone Dengan Bezel Tipis (Full Layar)

Selama MWC 2018, salah satu gadget yang paling menarik perhatian adalah konsep ponsel Vivo Apex. Menjadi fenomenal dengan perbandingan layar 91% dengan body bezelnya dan kamera depan yang muncul dari frame atas. Vivo awalnya memasarkan Apex hanya sebagai perangkat konsep, tetapi sekarang sudah dikonfirmasi bahwa ponsel itu benar-benar akan dijual kepada masyarakat umum di kedepannya.

 

 

Pada sebuah acara di China, Vivo mengumumkan bahwa Apex akan masuk ke produksi massal di beberapa titik selama pertengahan tahun 2018. Penjualan mungkin akan dimulai beberapa bulan kemudian, yang berarti kita sedang melihat peluncuran akhir pada akhir 2018 atau awal 2019. Layar Apex hanya memiliki 1.8mm bezel di sisi kiri dan kanannya, dengan bagian bawah yang berukuran hanya 4,3 mm. Vivo menggunakan panel OLED 5,99 inci, dan setengah bagian bawahnya adalah rumah bagi area sensor sidik jari besar di layar. Snapdragon 845 dari Qualcomm sedang menyalakan ponsel, dan Anda juga akan menemukan jack headphone USB-C dan 3.5mm di bagian bawah.

 

 

Spesifikasi lainnya untuk Vivo Apex masih belum diketahui, dan tidak ada kabar mengenai berapa harga per unitnya. Tidak ada yang bisa membayangkan perangkat ini akan dijual dengan murah nantinya, tetapi untuk telepon dengan spesifikasi seperti ini, hal itu dapat diangap wajar. Juga, seperti ponsel Vivo lainnya, jangan berharap Apex dapat dijual di mana pun di luar China.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *