Loading...
NewsVideo Games

Dota 2 Menciptakan Mode Battle Royale Yang Sedang Populer

Dota 2 International 2018 Battle Pass akan berisikan mode game Battle Royale yang terinspirasi dari mode yang sedang popular akhir – akhir ini. Underhollow adalah mode permainan baru yang tersedia bagi pemilik Pass 2018 International Pass yang akan tersedia dalam waktu dekat. Karena mode ini terkait dengan Battle Pass, kemungkinan itu hanya dapat dimainkan selama Battle Pass aktif, seperti kampanye Siltbreaker dua bagian yang datang dengan Battle Pass tahun lalu.

Dijelaskan sebagai “dungeon multi-tim”, deskripsi The Underhollow terdengar familiar bagi siapa saja yang telah mencoba-coba memainkan Fortnite atau PUBG, dimana sejumlah besar regu berisikan tiga pemain memasuki labirin penuh monster, saling bersaing untuk mendapatkan emas dan pengalaman bersama. Dengan sejalannya game, goa – goa memaksa semua pemain ke pusat labirin untuk pertemuan terakhir. The Underhollow tampaknya menjadi daya tarik utama dari Battle Pass tahun ini, tetapi ada banyak fitur baru lainnya, seperti Mode Chaotic Mutation dan Role-Based Matchmaking dapat dijelajahi bersama. Fitur favorit dari masa lalu, seperti Voice-Line dan Arcana Vote, juga menghasilkan keuntungan, Bahkan ada bonus tambahan juga untuk pengguna Dota Plus, layanan berlangganan Dota 2 baru milik Valve.

Anda dapat membeli Battle Pass sekarang dengan sekitar Rp.140.000, atau mendapatkan Level 75 dengan Battle Pass secara otomatis seharga Rp.510.000. Seperti biasanya sebagian dari hasil pembelian akan disalurkan ke dalam hadiah -hadiah International 2018. Kolam hadiah tahun lalu mencapai hampir 3 triliun, dan tidak diragukan lagi Valve berharap untuk mengulang nomor itu lagi untuk acara tahun ini di Kanada. Jangan lupa untuk berterima kasih kepada master meme penguin yang membuat semua ini menjadi mungkin.


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *