Loading...
FILMKomik

Brad Pitt Hanya Dibayar Segelas Kopi Sebagai Cameo Vanisher Di Deadpool 2

Deadpool telah menjadi film anti hero Marvel dengan rating dewasa yang sangat sukses, dan kesuksesan itu tidak hanya berhenti sampai disitu, melainkan dibuatkan sekuel kelanjutannya yakni Deadpool 2 yang baru – baru ini kembali sukses memikat banyak penontonnya. Terlepas dari cameo Stan Lee yang hanya muncul sekedar poster gambarnya saja di adegan ketika Domino turun dengan parasutnya dari pesawat bersama kawan – kawan X-force nya, disini ada satu cameo yang lumayan menarik perhatian para penonton, yakni cameo Brad Pitt sebagai Vanisher.

 

 

Vanisher yang sebelumnya digambarkan tidak berwujud sejak di rekrut oleh Deadpool untuk menjadi bagian X-Force, ketika terjun payung menggunakan parasut ia tidak selamat dikarenakan terjerat kabel listrik. Namun para penonton dikagetkan dengan fakta bahwa sebenarnya vanisher memiliki wujud manusia dan wujud itu adalah Brad Pitt. Dikutip dari IGN penulis naskah Deadpool 2 Rhett Reese mengungkapkan idenya untuk membuat vanisher memiliki wujud beruba cameo artis ternama, dan dengan kesuksesan film Deadpool petamanya hal tersebut tidak akan terlalu susah untuk menelfon artis yang ingin dibuat cameonya menjadi Vanisher.

 

 

Dan pada akhirnya Brad Pitt setuju memainkan peran sebagai Vanisher dikarenakan anak Brad yang sangat menyukai Deadpool, dan Brad sendiri mengakui senang untuk melakukannya, dengan begitu hanya dibutuhkan 30 menit saja untuk mengambil adegan cameo tersebut. Namun fakta menariknya adalah Brad Pitt tidak mendapat bayaran untuk menjadi Cameo tersebut melainkan melakukannya secara sukarela karena dia menyukainya serta bersedia hanya dibayar melalui kesepakatan dengan segelas kopi dengan catatan Pemeran Deadpool Ryan Reynolds sendiri yang membelikan kopi tersebut dari Starbucks. (IGN.com)


Please follow and like us:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *